Toket Tante Bangkitkan Gairah



Narasi Dewasa – Ini hari saya siap untuk ke sekolah tapi ada suatu hal yang lain mengenai saya. Ini hari saya bangun begitu pagi serta membuat orangtua saya kaget dengan sikap saya, mereka tidak paham apa saya lakukan ini sebab saya ingin berjumpa dengan tante Nisa, seorang wanita dewasa yang seringkali berjalan pagi di seputar kompleks ini serta saat ini saya sedang cari perhatiannya.

Narasi Dewasa – Toket Tante Bangunkan Hasrat Tante Nisa ialah seorang wanita yang bila ia nampak berumur di antara 35 tahun, tetapi ia nampak mengagumkan serta masih seperti terlihat seorang pria muda yang seumuran dengan saudara wanita saya yang masih tetap duduk di universitas saya. Walau sebenarnya saya namanya Bondan serta sekarang ini saya masih seorang siswa SMA yang benar-benar tertarik untuk memerhatikan seorang wanita. 

Sebetulnya di sekolah saya telah mempunyai seorang pacar seumuran dengan saya. Tetapi saya tidak pernah lakukan adegan seperti pada film Dewas dengannya, paling cuma berpegangan tangan atau paling jauh mencium pipinya serta itu dapat membuat hati saya berdebar-debar, nama Alya seringkali menolong saya dalam soal pelajaran.

Apakah yang membuat saya ingin lihat tante Nisa ialah ia mempunyai payudara yang lumayan besar. Khususnya saat ia kenakan setelan jas ketat, itu akan seperti terlihat lekuk gemuk serta montok tidak kecuali pada gaunnya, ditambah tante Nisa seringkali lemparkan senyuman ke arahku serta itu seringkali tampil di mataku. Bioskop Online

Untuk seorang pemuda yang tumbuh dewasa, saya semestinya memikirkan beberapa hal yang akan membuat saya memberi kepuasan kemauan saya. Sama dengan memikirkan lakukan adegan dalam film dewasa, serta yang sangat saya pikirkan sekarang ini ialah ngemil di payudara besar tante Nisa. Sebab kelihatannya ia dengan menyengaja memperlihatkan dadanya padaku dengan senyum manis.


Saat sepeda saya melalui taman yang kompleks, memang betul saya lihat tante Nisa lakukan pergerakan senam sendirian ditengah-tengah taman. Saya hentikan kecepatan sepeda saya serta langsung ke tante Nisa "tante pagi." Ia melihat ke saya serta lemparkan senyuman serta mengatakan "Bondan … ia pergi pagi-pagi." Saya menjawab dengan merayunya. Saya menyengaja ingin lihat muka selekasnya sesudah tante… "Ia dengar tawa renyah.

Narasi Dewasa Toket Tante Bangunkan Hasrat Saya betul-betul suka lihat bibiku Nisa ketawa semacam itu, ditambah gobletnya bergoyang ikuti pergerakan badannya yang gemetaran. Lalu ia lihat ke arahku serta mengatakan "Bon … ke rumah bibi … saya capek dengan permasalahan …" Saya mengikutinya sekalian sekaligus pulang sama, saya selekasnya bergerak serta mengatakan "Apakah yang salah untuk tante …"

Sebab tempat tinggalnya memang di ujung kompleks ini, sampai ada bibi yang menyuruhku singgah sesaat, "Silahkan singgah dahulu … masih begitu awal untuk sekolah Bon … atau kau masih ingin menjemput pacarmu … "Saya langsung menjawab" Saya ingin lihat tante … "Pada akhirnya saya akan masuk rumah. Film Bokep

Tante Nisa langsung ke kamarnya untuk mandi, tuturnya. Sedang saya duduk di ruangan tamu tapi saya dapat dengar jika ia tuangkan air ke badannya, kembali lagi saya memikirkan bentuk badannya mendadak dengar tane Nisa menyebut saya "Bon … Anda dengar tidak … tolong peroleh handuk bersih di almari tante … "Saya merapat, lalu kulihat almari di kamar.

Tetapi saya masih menanyakan pada tante lagi, "Yang mana yang tan …?" Saya mengatakan serta dengar jawaban "Di almari BOn …" Saya buka almari serta saya ambil handuk bersih yang berada di almari, selanjutnya saya dekati sisi depan pintu kamar mandi tante Nisa, saat saya mengulurkan tanganku untuk memberi handuk ke tangan tante Nisa.

Narasi Dewasa Toket Tante Bangunkan Hasrat Saya tidak menyengaja buka pintu sedikit semakin terbuka lagi. Waktu itu badan halus tante Nisaku nampak di depanku dengan tatapan yang merayu tante nisa yang memelototiku. Di saat itu saya merapat, lalu saya memeluk badan mulusnya, lalu secara halus saya datangkan bibirku di bibirnya merasa dingin, kami sama-sama berangkulan.

Tante memperingatkan saya untuk melepas seragam saya, serta secara cepat melepas seragam saya hingga kemudian kami berdua telanjang bundar. Saya langsung memasukkan mukaku di atas yang membuatku ingin tahu "Ooooouuuuggghhh … Bon … ooooouuuuggghh … aaaaggggghhh … aaaaaagggghhh … aaaaggghh …" desah Nisa di saat itu. 

Seperti seorang pemain dalam adegan film dewasa, saya tetap akan mainkan lidah saya di dadanya sampai saya mengisap putingnya yang berwarna coklat. Saat ini badan tante Nisa telah menanti sekalian berpegangan pada mandi di kamar mandi."OOoohhhh … oooouuuhh … ooooouuuhhhhh … aaaaaahhhh … aaaaahhhh … " desah kerasnya.


Lalu saya mengusung penisku untuk selekasnya masuk ke vagina, awalannya saya takut tidak untuk dapat masukkan penisku tetapi pada akhirnya penisku langsung dapat tembus vagina tanpa ada mendapatkan masalah. Di saat itu saya mengguncangkan pantatku "Oooouugggh … aaaaaaggggghhh … oooooouuugggghh … aaaaaaaggghhh …" Saya cuma bergoyang sekalian pejamkan mata.

Narasi Dewasa Toket Tante Bangunkan Hasrat Saya berasa penisku seperti bergetar keras di vaginanya tante Nisa. Mendadak dari penisku menyemburkan sperma hangat serta berasa enak di badanku pada saat itu, saya menjerit sedikit sebab saya tidak dapat meredam kesenangan tidak terarah ini. "Oohhhh … tante … oohh." sekalian menyemprotkan sperma di lubang vaginanya. Narasi Dewasa Tante

Tante Nisa terlihat ikut juga mendesah serta meremas dadanya sendiri, kemungkinan ia capai orgasmenya . Ia selekasnya bangun serta menghadap saya di saat itu ia melumatkan bibir saya sesaat badan kami yang masih tetap telanjang bersama-sama sama-sama berganti jalinan intim, ini ialah awal saya lakukan adegan seperti di film dewasa serta tante Nisa ialah wanita pertama yang lakukan itu pada saya serta saya senang itu.

Popular posts from this blog

Rela Di Genjot