Teman Ayahku



Narasi Dewasa – Rekan ayah saya yang namanya Om Wawan seringkali tiba ke rumah saya pada sore hari, cuma bicara serta minum teh dengan ayah saya di halaman belakang rumah saya. Tetapi, Paman Wawan mempunyai indra ke enam, dia bisa lihat serta melamar nasib serta dia bisa lihat roh serta melakukan komunikasi dengan mereka.

Narasi Dewasa – Rekan Ayahku Terkadang anak-anaknya atau istrinya tiba, serta saya suka masuk dengan mereka, tema apakah yang mereka bahas . Paman Wawan yang mempunyai kacamata tebal begitu tua, berumur seputar 65 tahun serta badannya cukup gemuk dengan perut buncit serta berbau yang tidak enak.

Type badan orangtua yang tidak bugar lagi. Keriput di muka serta tangan nampak jelas. Om Wawan senang lihat saya, lalu memerhatikan muka serta badan saya. 

Saya benar-benar tidak nyaman, khususnya yang lihat rekan lama ayah saya. Saya cuma membalas Paman Wawan sekalian tersenyum serta mengatakan, Om, jangan lihat Nini sampai Bgitu, jadi malu.

Paman Wawan senang senyum mesum, habis Nini manis serta beracun, lelaki itu tidak senang melihat Nini. Saya malu. Satu Sabtu sore, seperti umumnya, Paman Wawan tiba ke rumah saya untuk bicara dengan Ayah, tapi di saat itu ayah serta ibu saya keluar rumah, jadi saya bicara dengan Paman Henry.

Mendadak, ibu menanyakan pada saya, apa Nene tidak perawan? Selanjutnya saya terkejut serta tenang, lalu Paman Wan mengatakan, "Oke, jujur ​​saja, Paman janji tidak untuk memberitahu ayah saya. Bioskop Online

Saya masih diam serta takut jika Paman Fuan akan membaca opini saya. Ia mengatakan, "Saya tahu, hai roh, jika Om" terus memberitahu seorang ibu, "Kamu bukan perawan. Saya sudah tumbuh banyak bersamamu. Ada penyakit di badanmu.

Saya kaget oleh ketakutan itu sebab saya dikasih tahu jika ada penyakit di badan saya, yakni, penyakit Ohm? terjelek? Apa dapat sembuh atau mungkin tidak, saya menanyakan dengan tegas.


Yah, kemungkinan semakin jelek jika saya diam saja sebab takut. Tetapi jangan cemas, seorang ibu dapat menyembuhkanmu. Saya sedikit enjoy, ya? Bagaimana Semestinya Nini Ikuti Perintah Om Yang Tidak Perlu Ditanyakan, Dapat Atau Tidak? Nah, Nini akan ikuti semua perintah dari Om.

Nah saat ini mengambil satu cangkir air untuk Om.

Digabung dengan rasa takut serta grogi, perasaan saya ke dapur untuk memperoleh satu gelas air. Di sini airnya ohm, Nene minum sedikit air. Film Bokep

Saya berasa aneh, tapi saya cuma diminta minum, lalu pamannya minum serta waktu minum yang barusan saya minum. Ohm ini kembali lagi coba bersihkan penyakit di badan Anda.

Saat ini lekatkan ke lidah Anda. Ibu ingin lihat. Lidahku dibatalkan, lalu Paman Henry menyedot lidahku dengan erat.

Ada perasaan aneh di badan saya. Selanjutnya ibu Wawan menempatkan tangannya di celana saya, saya terkejut! Jangan takut, Nene. Seorang ibu ingin ketahui kesungguhan penyakit yang menerpa Nene. Ada jiwa-jiwa di badan Nene yang ingin kurangi kesehatan Nene. 

Saya takut jika saya akan dikasih tahu mengenai kehadiran jiwa di badan saya, jadi saya serta ibu saya tutup serta sentuh vagina saya. Saya berasa baik. Paman Wawan sentuh vaginaku, serta saya berasa Bossi basah, Paman Wawan mengusung tangannya serta menjilat jari-jarinya yang basah, apa ini basah?

Kemudian, saya baru bangun tidur, lalu Paman Wawan naik ke bajuku, ambil mimpiku dari bra, lalu menghina payudaraku dengan erat, berasa senang serta tanpa ada mengetahui jika saya telah menghela nafas dengan nyaman. Silahkan kita ke kamar Nene, hingga seorang ibu dapat memperlakukan Nene semakin bebas.

Saya mengikuti beberapa kata Paman Wan demikian saya melepas kamarku, Paman Wan melepas celananya, Nene, kulumin Om! Saya malas untuk menyedot ayam karenanya seperti terlihat ayam berbau serta kotor. 

Ia mengatakan, "Apa Anda ingin dirawat sebab sakit? Kulum punyai Om untuk memburu kehidupan di pada tubuh Nini. Saya jadi taat sebab saya ingin dirawat.

Saya payah **** Om yang masih tetap tidur, **** Om merayap sampai mengeras serta menghela nafas Om Wawan waktu istirahat, serta lebih cepat Ashe memasak ahhh ngemut2 Om semakin keras serta lebih cepat.

Turuti perintah serta tahan nafasku dari berbau *** *** Om. Seorang ibu menghela nafas , lalu Om Wawan menyuruhku telanjang, sebab ini ialah perayaan perburuan jiwa.

Ia menempatkanku dalam tempat tidur dan menciumku, benar-benar meremukkan bibirku, mencium semua mukaku, dengan kuat merusak putingku dan menjilati dadaku, serta ibunya yang lezat menyenanginya. Oh ah, saya tidak senang ibu, saya tidak dapat berdiri lagi Um, ahh hahahahahahahaha. Masukan atau tolong.


Tetapi Paman Wawan tidak menyengaja ingin memasukkan ke kemaluannya, ia masih bermain dengan badanku dengan lidah serta jemari sampai saya meminta, ibu, cepatlah

Om dimasukkan ke memekku, saya tidak tahan lagi ah ahhhh tolong om masuk secara cepat lalu masukan Om Wawan ke vagina,

Oh, yang membahagiakan ialah um ah ahahhh ashhhh paman wan menggerakkan perlahan-lahan, um, ah ah. Cepatlah nahjotnya ahhh ashhh ahhhhahhhh semakin kuat, wow, nene benar-benar nakal atau barusan dikenal bertambah cepat serta lebih kuat waktu ia merusak bibirku serta desakan kuatku yang kuat.

Om ialah kemampuan paling kuat di payudaraku ahhhh ahhh kami mengganti tempat jadi style komik serta saya di atas.

Paman Wawan benar-benar pintar dalam permainan ini yang membuat saya lupa diri serta berasa benar-benar baik saat kami ke kamar kecil Oh

aaaaaaaaaahhhhsssssahhhhhhhhh ihhhhhhh assshhhhh uhhhhhhhhhhhhhaha.. Nini om betul-betul ingin keluar. Narasi Dewasa Selingkuh

Um kruk di memek nene ya ya, um mayo ah ahhhh cepat, ahhh nene ingin keluar ah ah ah ahhhh paman henry makin cepat serta kuat,

ahhh ahhhh badannya mendadak melintang, sinyal jika ia melepas spermanya ke vaginaku dan bawa Paman Wawan kontol ke ia serta memasukkan ke mulutku, kemaluannya menyedotnya dengan tenang serta pamannya Wawan merengek dengan tenang serta gampang jadi target.

Lalu kami berbaring sesaat sekalian berciuman. Esok, Om ingin berhubungan seksual lagi dengan Nini untuk bersihkan badan Nini dari roh.

Popular posts from this blog

Rela Di Genjot