Rela Di Genjot



Narasi Dewasa – Tok tok tok saya buka pintu kamar serta merasakan sesosok cewek ABG mengenakan seragam putih abu-abu dengan menggunakan helm pink. Yah ia ialah Nency, memiliki tubuh benar-benar prima melewati umurnya. Berkulit putih, wajahnya cantik ciri khas wanita Sunda, tinggi 170an serta bodynya benar-benar yahuud.Maklum Nency senang dance serta cakap tari jaipong yang automatis membuat badannya jadi singset dengan pantat yang sintal, semok, montok serta senang nungging. Tanpa ada Malu ia masuk serta benar-benar tidak kaget dengan situasiku yang cuma menggunakan CD Gtman saja.

Narasi Dewasa – Ikhlas Di Genjot Rupanya ia bispak bisyar serta itu ia kerjakan untuk membayar sekolahnya sebab di sini ia turut pamannya serta belum pernah dikirimi uang oleh ortunya.‘aku harus menyebut bapak, Om atau Mas? Bertanya Nency sang bisyar buka percakapan

"Mas saja agar mesra! Jawabku

‘aku mandi dahulu ya Mas?? Tuturnya sekalian melepas seragam SMAnya.

Ohh.. indahnya badan Nency, kulitnya mulus tanpa ada cela, payudaranya membulat prima serta Ooo emm. 

Belahan pantatnya seperti buah apel australia. Saya sampai menelan ludah kagum pada keseksianya, penisku mengeras serta nafasku mengincar ingin selekasnya nikmati badannya. Nency masuk dalam kamar mandi serta mengguyur badannya dengan semprotan shower tanpa ada tutup pintu.Seperti satu atraksi striptease, Nency sang bisyar melenggak-lenggok menari sekalian mainkan shower seperti satu mik. Saya tidak tahan serta langsung buang handuk dan CD yang sebetulnya baru saya gunakan waktu buka pintu.

Saya mendatanginya serta langsung memeluk badan basahnya.‘gak kuat ya Mas?? Tuturnya memanja

"kamu nakal Ya, mendustai saya? Tanyaku

‘gantian dong, tempo hari Mas ngerjain saya lari sampai lemes! Jawabnya

"Oooo ingin membalas ya? Kataku sekalian mencubit putingnya yang mengacungKami langsung berangkulan erat serta beradu bibir dengan hot sekalian meraba menelusuri badan halusnya, benar-benar nikmat serta busa sabun cair membuat situasi makin mesra. Membuat elusanku makin lembut, licin serta nyaman.Ahh.. pantatnya menggeliat menggelitik penisku membalas perlakuanku yang terus menerus meremas serta mainkan payudara bulatnya. Ohh.. saya tidak kuat bila harus terus bercumbu, ditambah lagi staminaku sempat terkuras oleh Tina serta Vinny. Bioskop Online

Cepat-cepat saya menggendong badannya serta melemparnya keatas kasur dan langsung menindihnya.aaaaahhhh…Mas kotor, Nency kan masih penuh busa sabun?? Protesnya"sudah biarin aja…ntar dibikin bersih orang hotel! JawabkuAku melumat habis ke-2 payudaranya, meremas serta terus memilin putingnya yang merah mengacungkan. Nency terus melenguh serta pejamkan mata nikmati tiap detik cumbuanku. Kebawah saya terus mencium serta menjilat lembut kulitnya, telusuri perut sampai ke selangkanganya.Jembutnya demikian lembut, tidak keriting serta hampir lurus… saya tertarik sekali serta melahapnya.

BACA JUGA : Narasi Dewasa – Toket Tante Bangunkan Hasrat

Saya cium bibir vaginanya sekalian menggigit mesra dengan bibirku. Ahh.. aahh..Nency menjambak rambutku sekalian mendesah lirih.‘geli Mas…jangan demikian saya maluu….uuhhhh! rengeknya

"hemm..hemmm…tapi enak kan?! Jawabku sekalian menyengaja menggigitnya cukup kuat serta masukkan ujung jemari telunjukku di dalam memeknya.Aaahh.. aahhh…. gumamnya sekalian membelai rambutku. Tidak ada amis atau asin di Vaginanya, benar-benar bersih serta tertangani makin berasa lezat serta menarik.

Saya mulai memaju mundurkan jariku, mengocoknya serta menggelitik ruangan di Vaginanya dengan memutar-mutar jariku.‘aahhh…Mas…buruan masukin saja! pintanya Film Bokep

"bentar lagi ya?? Jawabku Saya percepat kocokanku serta makin dalam, terus sampai jariku tidak sisa. Tiba-tiba pergerakan badannya jadi liar serta binal, pantatnya turun naik dengan kepala mendongak keatas dan kaki menyepak-nendang badanku. Saya masih mengocoknya, terus serta terus sampai muncratlah lendir orgasmenya ke bibirku.Hem… Nency bergumam serta terengah dengan badan yang makin basah, basah oleh air serta bersatu dengan keringat.

Tidak ingin kehilangan peristiwa, saya langsung buka pahanya lebar-lebar, mengganjal pantatnya dengan bantal selanjutnya langsung menyerangnya dengan penisku.penisku meliuk masuk memeknya, mengisyaratkan memeknya masih sempit serta perlu dorongan tambahan untuk menerobosnya. Maju…mundur…maju…mundur berkali-kali serta makin cepat. Ke-2 bola kenyal di dadanya berayun turun naik dengan indahnya, merayu saya untuk meremasnya. Saya kunci tempat pahanya dengan kakiku serta saya tujukan ke-2 tanganku untuk menjamah serta memerah susunya. Saya remas kuat sekaligus untuk berbegangan….

Ahhh..ohh… aahhNency"mmmmm… enak sekali goyanganmu Mas! Pujinya sekalian meringis serta mendesis

"saya ingin kok sering-sering memberi kepuasan kamu! Rayuku

"mengapa tidak dari dahulu, saya kan telah lulus!! Jawabnya

"semakin enak jika kamu bukan muridku, dapat bebas! JawabkuAku menggenjot goyanganku, makin keras menggerakkan maju sampai membuat pantatnya terangkat serta meliuk pada bagian perut. 

Benar-benar dalam… memek Nency semakin dalam dibanding memeknya Vinny, benar-benar nikmat menelan penisku sampai tanpa ada tersisa.UUHH… croott...crot…memek Nency menyemburkan lava hangat yang membuat memeknya berasa makin licin serta nikmat.‘Mass…aku di atas dong! Rengeknya

"iya…bentar lagi! JawabkuAku benamkan makin dalam, terus turun-naik serta ahh…. Kontolku berdenyut kencang seolah ingin menyemprotkan sperma.

Cepat-cepat saya kembali lagi mengendalikan tempo seranganku, sesaat stop dengan fakta memberikannya peluang berposisi WOT.Hemm…gumam Nency waktu mulai menelan penisku dengan memeknya. dengan tangan bertopang di dadaku, Nency langsung menggoyahkan pantatnya secara cepat. Memutar ke kiri secara cepat, seperti goyangan ngebor Inul… benar-benar pakar memutar pantat, pujiku dalam hati. Jujur saya tidak pernah merasai goyangan ngebor yang secepat goyanganya.


Saya benar-benar terangsang, berasa geli sekali serta cenat cenut di kontolku. Spontan saya menekan putingnya serta menariknya….Ahh… sakit Mas! Teriaknya"sori Neng…aku reflek!! JawabkuNency tahu jika saya tidak tahan diperlakukan demikian, sesudah mengendalikan tempat Nency kembali lagi bergoyang cepat tapi dengan pergerakan turun-naik. Ah..ah..ah..ah…desahnya penuh semangat! Kembali lagi kami bergelut dengan goyangan yang sama, terus serta terus…. sampai lima belas menit selanjutnya, kontolku kembali lagi berkedut kencang serta tidak dapat meredam nikmat yang teramat benar-benar.

Croott… croottt.."

uuhh…nikmat sekali goyanganmu! Pujiku

‘mmmm…kok tidak bilang-bilang sich Mas… kok disemprotin di! Jawabnya

"saya tidak kuat Nen,…maaf! jawabku

"berdoa saja agar saya tidak hamil…" jawabnya centil sekalian mencubit hidungku.

Badan Nency roboh menindihku, nafasnya terengah dengan detak jantung yang berdetak kencang. Kami terlibat perbincangan mesra sekalian sama-sama berangkulan. Tiba-tiba Nency kaget demikian lihat jam telah memperlihatkan angka 16:20 Wib. Cepat-cepat ia membersihkan muka, menggunakan seragamnya serta berpamitan pulang sebab tidak ingin dimarahi ibunya yang cerewet. Saya tidak pernah berterima kasih atau apalah… Narasi Dewasa ABG

Malam itu Nency tidak tiba menemuiku di hotel, membuatku menanti serta semalaman tanpa ada pekerjaan. Saya tidak paham kenapa, tapi saya benar-benar sedih serta geregetan. Di sekolah diapun tidak ada, waktu saya bertanya pada Vinny serta yang lainnya mereka solid menjawab tidak paham. Sialan saya dikerjain sama Nency. Gumamku dalam hati!! Disiang harinya, waktu sebagian besar guru serta murid telah pulang mendadak Nency mendekatiku di ruangan guru.

Ia mintaa maaf sebab tadi malam tidak dapat tiba serta baru dapat menemuiku siang hari ini sebab tiba-tiba harus kerumah neneknya yang sedang sakit keras. Serta ia meminta untuk memberi nilainya dahulu dan janji akan mengubahnya dilain waktu. Sebab tidak tega saya menyetujui saja sebab kebetulan staminaku sedang lemah kecapean menanti!Pengalamanku ini cuma satu awal yang membuat kehidupanku beralih keseluruhan, khususnya dalam bagian seks.